Sunday, July 12, 2015

papa zola vs might guy

Papa zola vs might guy
Kali ini saya akan membahas tentang persaman papa zola dan might guy, karena menurut saya kedua karakter ini memiliki beberapa kesamaan yang konyol.

Karakter
Papa zola di gambarkan sebagai orang tua yang energik dan selalu bersemanggat dalam hal apapun terlebih lagi hal kebenaran dan sering mengucapkan demi kebenaran.
might guy juga memiliki karakter yang hampir sama denggan papa zola, guy di gambarkan sebagai orang tua yang masig menggap dirinya sebagai orang muda padahal masa mudanya sudah berahkir sejak lama.

Guru
Papa zola dan might guy juga memiliki kesamaan dalam bidang pekerjaan yak ini adalah sama sama bekerja sebagai guru. Kedua karakter ini adalah guru yang sanggat konyol menurut muridnya hanya memiliki satu murid kesayangan.

Murid kesayangan
Baik papa zola maupun might guy sama sama memiliki murid kesayangan, kenapa ya ada murid yang menyukainya?
gopal adalah murid papa zola dan sering menirukan tingkah laku papa zola yang sanggat konyol padahal murid yang lain menggangap hal yang di lakukan papa zola adalah konyol.
lee adalah murid kesayanggan guy karena mereka memiliki kelemahan yang sama yaitu tidak bisa menggunakan jurus ninja dan hanya bisa menggunkana taijutsu saja, tak ada bedanya denggan gopal, lee juga sering meniru gurunya bahkan lee sampai meniru cara paikanya, cara bicaranya bahkan sapai gaya rambutnya persis.

Selalu beringkah konyol
Papa zola dan guy selalu bertingkah konyol di semua hal bahkan jika hal itu adalah di saat
yang sangat serius. Papa zola bertingkah konyol saat bertarung melawan raksasa tidur pada saat itu papa zola bermain dam haji dan sok tau bisa mengalahkan raksasa tidur padahal dia tidak tau cara bermainya.
guy bertingkah konyol pada saat melawan khisame, khisame sudah menyudutkan guy dan rekan setimnya dan pernah menendang muka khisame dan guy tidak inggat pernah denggan khisame konyol.

Cara berpaikaian
Papa zola dan might guy memliki selera berpaikaian yang sanggat tidak bagus atau bisa di
bilang norak untuk orang tua.
guy memakai baju berwarna hijau terusan yang sangat lentur dan sanggat ketat, naruto pernah di berikan baju ini dan beling bahwa sedikit gatal di bagian selangkangan.

papa zola juga memakai baju yang tidak sama noraknya dia memakai baju warna biru ala superman, dilengkapi denggan topeng berwarna merah dan sabuk emas yang memiliki lambang ”P” pada kuncinya.
Papa zola vs might guy
jika di mereka berkelahi pasti papa zola akan kalah dengan might guy karena guy memiliki hacimon tenko hahahaha sekian dari saya salam kebenaran.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa untuk berkomentar