Saturday, August 8, 2015

Kata-Kata Motivasi Diri

Motivasi untuk diri sendiri bisa dapat dari mana saja termasuk dari anime
aku di latih untuk bertarung.Tapi aku tidak di latih untuk melukai wanita
By: Sanji
One Piece
Adalah tugas seorang pria untuk memaafkan kebohongan wanita.
By: Sanji
One Piece
Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu
adalah bagian dari kita yang sekarang.
By : Gray Fullbuster
Fairy Tail
Banyak orang ingin melupakan masa lalu
tapi sedikit orang yang belajar dari masa lalu
By: Nico Robin
One Piece
biarpun menjengkelkan.
dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku.
By: Nobita
Doraemon
Bukan nilai yang kuinginkan
melainkan ilmu
ilmu pengetahuan. yang lebih jauh
aku masih harus berusaha
By:Nobita
Doraemon
Kau tidak bisa merasakan yang orang lain
rasakan
karna itu berubah setiap waktu
By: Ai Haibara
Detektif Conan
Kau beruntung karena dilahirkan.
Tapi aku lahir dengan keberuntungan.
By:Azula
Avatar The Legend Of Aang
Terkadang teman kita lebih mengerti perasaan
kita daripada keluarga kita sendiri.
By: Nobita
Doraemon
Ada hal yang tidak bisa di lihat.
Tapi bisa di rasakan.
By: Yugi Mutou
Yu-Gi-Oh
seorang manusia akan menjadi lebih kuat
seiring halangan dan ombak yang menerpa
menghadangnya.
By:Roronoa Zorro
One Piece
Hidup itu berharga karena ada batasnya.
Karena ada batasnya maka kita berjuang untuk
hidup.
By:Heiji Hatori
Detective Conan
Aku tak berpikir aku bisa.
aku tahu aku bisa
By: Son Gohan
Dragon Ball
Laki-laki tidak bisa lahir kalau tidak ada perempuan.
Kalau tidak ada perempuan, laki-laki jadi tidak berguna.
Segalak apapun perempuan, dia akan
memperlihatkan sisi lembutnya pada laki-laki yg di sukainya
By:Shikaku Nara
Naruto
Dalam analisi tidak ada kalah menang atau atas dan bawah.
Karena kenyataan senantiasa hanya ada satu.
By : Shinichi
Detektif Conan
Belajar, Ya.
Kalian tahan juga
Melakukan hal kaku begitu?
By:Naruto Uzumaki
naruto
Apa yg harus d lakukan.
Harus kau pikirkan sendiri
By:Jiraiya
Naruto
Maaf. Di buku tertulis bahwa untuk mengambil hati 0rang lain,
Pertama hrz tersenyum.
Senyum palng brguna untk mengatasi hal yg
merepotkan.
Walau itu cuma senyum palsu
By: Sai
Naruto
Hentikan senyum palsu seperti itu
Kalau di depanku
By: Danzou
Naruto
Seni itu adalah sesuatu yg rapuh,.
Yg menghlang dalam sekejap.
By:Deidara
Naruto
Titik kecil yang mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun
By: Shinichi
Detektif Conan

No comments:

Post a Comment

jangan lupa untuk berkomentar