Wednesday, July 15, 2015

rival abadi versi anime naruto

naruto vs sasuke
       naruto vs sasuke adalah cerita utama dalam anime naruto, sebenarnya naruto tidak sama sekali di anggap oleh sasuke dan bahkan bisa di bilang di acuhkan oleh sasuke karena di anggapnya naruto sebagai bocah yang bodoh dan berisik sedangkan sanggat berbeda denggan karakter sasuke yang sanggat pintar dan tampan memiliki banyak penggemar wanita hal itulah yang membuat naruto sanggat iri dan ingin mengalahkan sasuke. naruto bekerja sanggat keras untuk bisa sebanding denggan sasuke, dan mendapat pengakuan dari sasuke. naruto tetep menggangap sasuke sebagai rival walau sasuke telah pergi dari desa.
          rivalitas mereka berlanjut pada mereka dewasa bahkan keduanya sampai memiliki kekuatan yang sanggat hebat dan pada akhirnya sasuke menggakui keberadaan naruto. pertarunggan naruto dan sasuke berahkir di lembah kematian dan mereka sama sama pingsan di tempat itu bisa di bilang mereka seri.
         hasirama senju vs madara uchiha
rivalitas hasirama dan madara di mulai dari klan meraka yang sejak awal memang bermusuhan dan saling menjatuhkan. sebenarnya hasirama dan madara adalah teman pada masa kecil, dan sering bermain, berlatih bersama tanpa menggetahui nama clan mereka.
         ketika hasirama dan madara dewasa mereka saling bertemu bukan sebagai teman tapi lawan dalam pertempuran, akhir pertempuran mereka adalah lembah kematian denggan kekalahan madara, tapi madara tidak mati, rivalitas merekalah yang menimbulkan banyak masalah di masa depan.
         might guy vs khakasi hatake
sama denggan cerita naruto dan sasuke, khakasi tidak menggap guy yang terlihat bodoh dan bahkan tidak bisa menggunakan ninjutsu dan genjutsu, tapi guy sanggat ahli dalam taijutsu dan hanya berlatih dalam satu bidang saja. khakasi memilik sifat yang hampir sama denggan sasuke mereka sanggat tidak peduli denggan temannya.
         guy yang tidak menyerah dalam menantang khakasi dan ahkirnya tantanggannya di terima oleh khakasi walau hanya melakukan kertas batu gunting pada awalnya. tapi akhirnya melakukan banyak hal untuk menentukan siapa yang paling hebat di anatara mereka berdua walau terkadang hal-hal itu sanggat konyol seperti siapa yang paling banyak makan ramen, siapa yang tercepat lari keliling desa. tapi rivalitas mereka berhenti ketika khakasi mengatan guy lebih hebat darinya.
         hirusen saratobi vs danzo
hokage ke tiga dan danzo pada awalnya adalah seorang teman di tugaskan di dalam team yang sama, hokage ke 3 memiliki sifat percaya kepada orang lain sedangkan danzo tidak memiliki itu, hal itulah yang membuat hirusen terpilih menjadi hokage, dan danzo menjadi penasehat desa yang sanggat perpenggaruh di dalam desa.
       rivalitas mereka bisa di katakan bahwa hokage ke 3 pemenangnya bukab karena hirusen di pilih menjadi hokage tapi karena banyak murid hirusen yang tetap setia kepadanya dari pada murid danzo yang membelot dan lebih memilih ikut denggan hokage ke 3.

   

No comments:

Post a Comment

jangan lupa untuk berkomentar