Wednesday, July 8, 2015

plankton,adu du dan hulk berkeluarga




                Mahluk pertama adalah Plankton.
PLANKTON
                Plankton adalah mahaluk kecil yang berada di laut, plankton menjadi dasar di tingkat jaring makanan laut yang artinya dia makan dari makan hewan lain pasti sanggat sedih jika jadi plankton. itu memang benar tapi kali ini yang saya bicarakan adalah plankton dalam serial Spongebob. Planton di ceritakan sebagai mahluk hijau yang berukuran sanggat kecil dan inggin mencuri resep rahasia kraby paty tapi selalu gagal, walau plankton berukuran kecil tapi plankton memiliki otak yang pintar ini di buktikan denggan menikahnya plankton dengan karen istri komputernya.
                Plankton di gambarkan sebagai seorang pemarah dan selalu mengunakan kekerasan untuk mencuri resep rahasia dari Mr. Kraps tapi diasanggat jujur, walau mengunkan kekerasan seperti mengunkan tank bom, tapi tak apa kan ini hanya filem kartun saja jadi tak akan terjadi apa apa pada spongebob dan teman-temannya.
                Mahluk kedua adalah Adu du.
ADU DU
                Adu du adalah mahluk asing atau yang lebih di kenal dengan alien tapi anehnya alien ini berkepala kotak dan berwarna hijau. Karakter Adu du ini ya hampir sama dengan Plankton pemarah, keras kepala pintar, ya pokok dengan kata lain Adu du ini jahat. Tapi ada saatnya dia berubah menjadi baik demi menolong temannya, sayangnya dia jahat lagi karena bertemu dengan ibuknya. Ibuk yang aneh menyuruh anaknya berbuat jahat dan tidak suka berbuat baik.
                Adu du dapat kalian temukan di serial tv Boboboy yang dapat di saksikan di you tube atau setasiun yang menayangkannya tentunya, pokok jangan melihatnya di kandang sapi pasit tidak ada adan pastikan tv kalian tidak rusak jika ingin meliat acara tv ini.
                Mahluk ketigadan terahkir adalah Hulk.
HULK
              Hulk mahluk ini besar hijau pemarah, hulk adalah mahluk hasil percobaan dari seorang dokter dan yang lebih parahnya di melakukan percobaan kepada anaknya sendiri dan hasilnya berubah menjadi mahluk itu atau sering di sebut hulk.
                Ketika menjadi hulk dia berubah menjadi mahluk yang buas tapi ketika berubah menjadi manusia dia adalah seorag profesor yang pintar yaitu dr. Bleter, Dr. Bleter sering kali melakukan percobaan untuk menghentikan mahluk itu muncul kembali, tapi sayangnya dia selalu gagal, tapi hulk tidak akan muncul jika dr. Bleter tidak marah karena hulk adalah sisi lain dari Dr ketika marah. Pasti susah jika kita memiliki teman seperti itu ya di ajak bercanda dikit terus dia marah terus berubah jadi mahluk besar ganas ngerusak rumah kalian dan yang lebih parah lagi dia hijau.
                Ada yang aneh dari hulk ini, ketika dia berubah dari manusia ke ukuran raksasa semua baju yang di pakai oleh Dr. Bleter rusak dan terlepas tapi kenapa ya celananya tidak terlepas seperti bajunya. Aneh.
Kenapa mereka bisa dikatakan dengan bersaudara nantikan postinggan lanjutanya atau mungkin juga sudah ada postingnya jadi silahkan kalian membacanya.

4 comments:

jangan lupa untuk berkomentar