Sunday, August 2, 2015

sharingan terkuat

     sharingan adalah kekuatan mata khusus yang hanya di miliki oleh clan uchiha saja tapi ada beberapa orang yang mempunyai sharingan walau bukan angota uchiha.
     5. shisui uchiha
uchiha shisui yang di juluki transporter konoha karena kecepatannya. keistimewaan mata shisui adalah bisa mempengaruhi lawan tanpa lawan menyadarinya yang lebih di kenal dengan sebutan  selain itu cakra dari mata shisui Kotoamatsukami adalah berwarna hijau. cakra yang bahkan jarang di miliki oleh ninja lain tapi sayangnya mata shisui di ambil satu oleh danzo dan yang satunya lagi di berikan kepada itachi dan di simpan di mata gagak milik itachi.
        4. itachi uchiha
kekuatan mata itachi adalah genjutsu yang sangat hebat. dan ketika uchiha shisui meningal di saat itu Mangekyou Sharingan milik itachi bangkit. selain itu itachi juga bisa mengunakan ameterasu, susanoo, Tsukuyomi, inzami. tapi ketika mengunakan inazami mata dari sang penguna jurus akan kehilangan cahayanya alias buta.
         3. sasuke uchiha
sharingan milik sasuke sama halnya juga dengan mata itachi tapi keistimewan mata sasuke adalah dia bisa berubah menjadi sharingenan yaitu mata sharingan yang akan berubah menjadi riengan, dan keistimewan lainya mata sasuke bisa menembus demensi yang di buat oleh kaguya.
         2. obita uchiha
menurut saya kemampuan sharingan milik obito adalah kemampuan yang paling istimewa dari pada pemilik sharingan lainnya karena banyak keistiwewan lainya. pertama bisa mengunakan kamui atau bisa berpindah ke dimensi lain. kedua pemilik asli mata ini bisa menembus benda-benda. dan kemampuan mengendalikan yang hebat bahkan kyubi bisa di kendalikan oleh mata obito.
         1. madara uchiha
tidak ada yang meragukan jika madara uchiha adalah pemilik sharingan yang terkuat dia bisa mengendalikan biju dan juga susanoo milik madara sangat besar dan berbeda dari susanoo milik uchiha lainya.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa untuk berkomentar